Masuk sampul majalah

Setelah sekian lama belajar ngeblog ternyata ada khikmahnya juga..pas aku lagi surving eh ada temen yang memberi tahu bahwa foto aku ternyata terpampang mejeng di cover majalah terkenal dan ga tanggung tanggung di pasang di sampul depan sengihnampakgigi...sempet deg-degan juga seh yahsoal.. hampir ga percaya gitu, karena beberapa waktu sebelumya sama sekali ga ada konfirmasi dari pihak majalah bahwa kalau mereka pasang fotoku. Kebetulan pas fotoku dipasang topik yang cukup relevan dengan dunia yang aku jalani saat ini yaitu mengulas tentang Rahasia meraih sukses pindah Kuadran berawal dari Blogger.

Temen-temen mungkin bertanya-tanya bagaimana/berapa dolar royalti yang aku terima? nah kalo ngomongin masalah itu buat aku seh ga terlalu di pikirkan yang penting bisa mejeng di sampul Majalah Popular juga sudah dapet nilai ++++ ya gak!
Nah buat temen-temen yang kepingin tau rahasia bagaimana agar dalam waktu cepat foto kamu bisa mejeng di cover majalah terkenal silahkan klik di sini karena si situ kamu bisa tahu rahasianya.

6 comments:

Anonymous said...

Waduh..thanks banget nih infonya..

Anonymous said...

si mas ganteng lah.....heuheuheu

Erwin Y said...

wah mirip dengan artis2 ibukota mas..:)

Anonymous said...

Ikutan jadi model cover majalah ah...

H.M.Jamil,SQ,MPd said...

Salam Hormat, Salam Senyum Kanggo Sedulur Kabeh
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Perkenalkan, Saya H.M.Jamil,SQ,MPd ingin meminta dukungan Saudara dalam pemilihan Caleg DPR RI PPP 2009 Dapil Kebumen, Banjarnegara & Purbalingga.
Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

WoeL said...

hahaha....bagus juga cover majalahnya

Post a Comment

 
Kembali lagi ke atas